BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 19 Februari 2009

Bolos lagi!

Pagi semuanya.
Sebenernya dari kemaren nggak ada rencana pengen bolos, tapi pas tadi pagi alarm hp gua berkokok seperti biasa pada jam 04.30, gua bangun& ngerasa pusing. Gua mikir gua sekolah apa nggak ya? Tapi ternyata hati mengalahkan otak. Gua lebih memilih untuk tidur lagi.
Gua mikir lagi, belagu amat gua ya, kemaren si Farah bilang ke gua "Besok gua ga sekolah ah, males amat cuma sampe istirahat, nyape-nyapein aja". Terus gua jawab, "Ah gua mah bodo amat, gua sekolah aja ah kan udah kelas 3 gua mau rajin". Bacot gua gede bener. Kalo gua jadi farah gua sumpel dah mulut gua(Desi) make bangku (loh?) ya soalnya lagi di jemputan adanya cuma bangku yang udah buluk. Tapi gua agak khawatir juga sama si Farah, kemaren dia blg kalo hari ini dia ada ulangan. Gua lupa tuh ulangannya apa. Tapi dia nyantai banget ngomongnya, bilang tinggal susulan aja. Hey wake up your mind! Mau lulus nggak sih lu?

By the way, gua seneng nih, kemaren gua ngeliat nilai try out kedua gua, dan ternyata GUA LULUS! Dengan nilai bahasa indonesia yang tak kunjung membaik dari try out pertama, yaitu 60, nilai bahasa inggris yang Alhamdulillah lebih baik dari sebelumnya yaitu 80, dan nilai IPA beserta matematika yang dibawah 6, namun lebih baik dari sebelumnya, yaitu 50 dan 40. Tapi gua seneng lah mendapat predikat lulus. Try out pertama gua gak lulus soalnya. Alhamdulillah nilai gua gak makin turun& semakin membaik. Semoga untuk seterusnya bisa makin bagus lagi.

Uhm, ntar jam 3 sore gua mau ke sekolah nih. Mau bintal(bimbingan mental)& i'tikaf di mesjid 15 jam buat kelulusan UN/US. Menurut gua sih ga usah pake niat biar lulus UN, yang penting ikhlas sama ridho dulu aja mau ibadah sama Allah (bu Rini pasti menangis terharu mendengar perkataan gua ini haha). Terus sekarang gua ngapain ya? Pastinya banyak lah ya yang mau gua kerjakan, ex: boker. Haha, gak tau kenapa nih gua lagi hobi kentut :p

2 komentar:

Aliva Laili Inayah mengatakan...

eh si desy ternyata bolos toh, sama lu kaya embot, dia juga bolos tuh kayanya. abisnya gamasuk. cia cia sama kaya embot ehem ehem

Unknown mengatakan...

haha sialan lu peh