BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 08 Agustus 2009

heuhm,
belakangan ini hari hari saya jadi terasa sangat melelahkan.
ada tangisan, omelan, bentakan, geraman, caci maki, semua melebur jadi satu.
saya salah sudah membuat banyak orang kecewa.
dan saya tidak akan mengulanginya.
Insyaallah, bantu saya Ya Allah...

saya mau jadi orang baik-baik.
tepatnya, saya mau jadi perempuan baik-baik.
saya tidak mau nama saya menjadi buruk di hadapan orang.
saya mau terus menjalankan shalat dan tadarus Al Qur'an.
saya mau semakin hari saya semakin cinta Allah.
saya mau membahagiakan keluarga saya.
saya mau teman-teman saya menyayangi saya dengan tulus.
saya mau menjadi cahaya di tengah kegelapan.
saya mau seluruh dosa saya dihapuskan, dan diganti dengan pahala.
saya mau terus beramal shaleh.
saya mau masuk surga Allah.
jangan jerumuskan saya ke dalam godaan syaitan Ya Allah.
Tuntunlah langkah ini ke jalan yang benar...
Amin..........................................

0 komentar: