BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 18 Oktober 2009

aloha! udah lama nih nggak ngepost.
hmm, tadinya malem ini gua mau ke rumah ancha di bintaro, taunya ujan, yah kaga jadi dah. yaudah jadinya main dirumah gua, farah kesini, terus ayu nelfon nangis2 dia lagi ada masalah sama nyokapnya, tadinya kita semua mau pergi, gua mau ketemu bio, malah jadinya begitu -.-
haha tapi asik juga ,si farah udah terlelap hangat di kasur, gua mandangin layar komputer begini sama si ayu, haha
tadi ada yang mengagetkan, gua baru sadar, gua ngeliat fotonya eunike claudia ceweknya kevin, eh dia pake gelang gua!!!
gua gak nyangka, si kevin otaknya busuk banget ya???
gua mah jadi kalo jadi claudia marah kali, gelang bekas gitu
yah mending sih bekas gua, lah kalo bekas toncil???! bhahahahahahahahahha
kev kev muka demek aja belagu setengah mati........................

0 komentar: