BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 14 Desember 2009

ngarep terus, kecewa terus

kali ini bener-bener ya,
cuma dia dipikiran gua. gila.
dia buat gua gila.
ngarep coy ngarep.
harapan itu dihalangin sama batu yang gede banget.
gua udah sempet nangis, sambil nyanyi nih lagu

"so i lay my head back down
and i lift my hand and pray
to be only yours i pray
to be only yours
i know now, you're my only hope.."


tau kan gua orangnya gampang terpengaruh? gampang banget jatoh
waktu gua liat, waktu gua tau
ternyata bukan cuma gua yang dipanggil dia secara istimewa
gua langsung ngerasa hopeless, rasanya dunia runtuh, air mata gua jatoh
padahal itu.....cuma 'wall to wall'
wall to wall nya sama cewek lain, cara dia ngomong ke cewek itu, ya gua rasa itu namanya pdkt
gua langsung kecewa....Ya Allah................
gua udah ngarep lagi sama dia
berani ngarep berani kecewa tapi..........kecewa itu sakit lu tau kan rasanya?
gua harap dia ga bakal ngecewain gua. udah terlanjur suka gua sama dia.
kalo gua bisa jadi sama dia, Insyaallah gua bakal setia, walaupun jauh

0 komentar: