BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 10 Juli 2011

Minggat, ya.

Ok, I guess it's time for me to tell again.
Pagi ini juga, tepat jam 1 lewat 20 menit. Dan sekarang gua berada di keadaan gamang.
Seperti biasa. Gak tau harus bersandar sama siapa. Gua lemah, lagi.
Kalo diliat2, apalagi dipikir2, mereka itu kebanyakan munafik.
Orang munafik itu, muka dua kan? Yah, paling nggak 3 atau 2 orang diantara mereka. Atau mungkin 5? Mungkin juga 10?
Haha, I don't even know, sebenernya gua sendiri juga gak terlalu kenal mereka semua secara personal. Meskipun mereka dan gua ada di dalem satu kelompok. Yak, kelompok.
Lucu deh, gua udah percaya banget sama seseorang diantara mereka. Gua dan dia udah deket banget lah, sepertinya.......
Gua kayak terhipnotis sama seseorang yg udah bertindak baik sama gua. Yang bikin gua selalu senyum. Dan gua langsung percaya semua omongannya. Ya itu dia.
Dia pernah bilang, seseorang di antara mereka itu munafik. Sebut aja seseorang ini dia kedua. Setelah dia bilang gitu, gua percaya. Terus, gua dapet bukti didepan mata gua sendiri.
Kalo gua sama dia lagi berdua, sikap dia bener2 nice. Selalu bikin gua seneng. Kayak pangeran aja..
Tapi seandainya pangeran itu bener2 ada......bener2 ada gak cuma waktu kita berdua, tp juga waktu kita ngehadepin orang2 lain diluar sana. Pasti gua gak bakal cuma seneng, tp juga kuat. Gak cuma seneng buat berdua aja, tapi buat dibagi ke orang lain juga.
Jadi otomatis gua, dia, dan dia kedua ada di satu kelompok yang sama. Tapi, waktu di depan orang2 banyak termasuk orang2 dikelompok kita juga, yang ada di samping gua bukannya dia malah dia kedua. Orang yang dia bilang munafik itu. Sedangkan dia? Gua udah berkali2 coba senyum ke arah dia, berharap dia bakal senyum ke arah gua juga. Kayak waktu kita berdua. Oh ternyata nggak. Dia malah malingin muka. Di saat itu gua gak bisa senyum karena dia. Gak bisa. Gua gak bisa kalo seneng2 ini cuma buat berdua. Dari situ gua bisa sebut dia munafik, karena sikap dia sendiri. Muka dua.
Haha, lucu ya orang munafik udah bisa bilang orang lain munafik. Mungkin dia gak punya kaca.
Kelompok mana ada yg bisa kompak kalo salah satu dari mereka gak solid? Atau masih punya benci satu sama lain? Yak, itu mereka.
Mereka mungkin mikir suatu masalah itu bisa diselesain dengan santai, candaan, ketawa. Emang bisa, biar gak terlalu tegang. Tapi gak semuanya juga dong harus candaan, they have to be serious! Mereka harus pake kepala dingin.
Gak boleh bela satu pihak.
Kayak gua sekarang ini. Mana pernah gua didenger?
Hah, apa karena gua cewek? Gua cengeng? Gua suka ngambek? Gua kurang dewasa? Atau mereka yg terlalu anggep gua sepele?
Pendapat gua selalu disanggah mereka.
Banyak kekecewaan yang udah terjadi di antara mereka. Tapi kekecewaan itu berhasil mereka samarkan. Padahal itu gak akan pernah hilang, walaupun samar.
Candaan mereka. Yang gak sepenuhnya lucu, walaupun selalu ada tawaan. Tapi dibaliknya, candaan mereka sebenarnya konyol. Mereka tuh seneng kalo ngetawain kejelekan orang lain. Ada orang yang terima, tapi sebagian besar yang lain pasti gak bisa terima. Kalo diluar batas kayak apa yang mereka lakuin.

Maaf, ini sebagian pendapat gua tentang mereka. Sebagian pendapat yang gak bisa gua sampaikan secara langsung. Karena mereka pikir ini cuma sampah. Karena mereka gak akan pernah ada waktu untuk denger. Sebegitu berartinya mereka.....dan sebegini bobroknya gua ada di bawah mereka.............
Maaf, saya pergi.

0 komentar: