BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 27 Juni 2009

I'm trying to disappear

Semalem gua hancur lagi. Semalem nyokap kumat.
Gua nggak ada salah, seinget gua. Waktu pulang main sama temen temen, gua nanyain ke nyokap soal SMA. Dia malah marah marah, i don't know why (Bu Wilda's style). Dia malah ngebahas kesalahan gua shubuh kemaren. Kemaren shubuh gua bandel, disuruh shalat terus gua pura pura udah shalat& ngebentang sejadah mukena gua di lantai. Dia tau, soalnya gua cuma shalat 1menitan KATANYA, (soalnya dia suka ngarang cerita dan buat orang ngerasa bersalah). Apa namanya kalo bukan *n*i**. Yaudah lanjut aja. Dia nyalahin gua nggak jelas gitu. Nyambung nyambung ke hal lain. Tiba tiba nyalahin gua soal buku buku gua yang gak gua beresin. Buku udah beres, dia yang mau beresin sendiri, kenapa nyalahin gua? Emosinya bener bener muncak semalem. Dia kayak kerasukan setan. Teriak teriak di depan kuping gua, sampe kuping gua pengeng. Mungkin tetangga gua bisa denger tuh teriakan. Dia bilang "ndak punya hak kamu di rumah ini kalo kamu gagal jadi orang. mama usir kamu! Astaghfirullah al azim. Mama gak kasih uang kamu mulai besok! Bapak kamu gak ditegur tegur, yang ngelahirin kamu! Minta uang sana sama bapak kamu!"
Intan, adek gua, sampe nangis blg "ma parah banget sih ngomongnya"
Gua diem aja sambil online, air mata gua keluar gak bisa gua tahan. Rasanya sakit banget. Serasa nggak diakuin sebagai anak.
Gua tulis status gua di facebook, banyak banget yang komentar. Makasih ya semua.
Sampe sekarang mata gua masih bengkak.
Semoga masih ada kebahagiaan ditengah rasa sakit yang membuncah ini.

2 komentar:

R! mengatakan...

ih dessy nyokap lo gitu bgt ngomongnya dess! sabar aja ya des yaaa, lg lo juga sih di suruh solat, kagak solat dah!

Unknown mengatakan...

hehe makasih ray