BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 13 Juni 2009

Siang bolong

Hm,
Udah lama juga nggak ngeblog. Kangen deh.
Sekarang kan udah ketemu. Pelukan dong. Pelukan deh.
Sangat tidak waras -___-

Tau nggak? Gua pusing nih.
Biasa, kebiasaan di siang hari pusing nggak jelas gini.
Dari kemaren sore gua belom mandi juga. Padahal abis main dan keringetan. Jorok banget ya gua. Tapi bodo ah, yang penting asik. Kemaren gua main dari pagi sampe sore, ke warpag, ke warnet bareng anak-anak, terus ke rumah Farah, ke rumah Angga.
Gua seneng deh. Mereka tuh asik, perduli, sopan. Mereka ya anak CAVALERI.
Gua sayang mereka. Nggak bakal deh gua ngelupain bocah-bocah sarap dan warpag yang udah nemenin masa-masa kelas 3SMP gua ini.
Kalo gua lulus, terus SMA, pastinya gua bakal sering main ke wpg.
Kami anak-anak laknat berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi.
Haha yoimeeeen. Jangan sampe ada yang saling ngelupain yaa.

0 komentar: