BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 06 Juli 2009

Untuk para lelaki, yang merasa berciri-ciri seperti dibawah ini, tolong hubungi saya.

Tipe cowok yang akan menjadi pasangan hidup saya untuk kedepan ini:

1. Rambut
-saya suka cowok berambut keriting, ehm, like this


-saya juga suka cowok berambut lurus, tapi harus rapih

2. Wajah
-saya suka cowok yang berwajah ganteng, of course
muka maksimal


muka minimal

i like his face. nice one.

3. Kulit
-saya suka cowok berkulit agak hitam (karena rajin olahraga kena terik matahari)
-saya suka cowok berkulit agak putih dan bersih

4. Bentuk badan
-saya nggak suka cowok gendut
-saya suka yang seperti ini,





-saya nggak suka cowok tinggi
-saya nggak suka cowok loyo, saya suka cowok yang kuat dan suka olahraga

5. Hobi
ini yang paling saya tunggu.
-saya suka cowok yang hobi basket, dan dia teratur olahraga
-saya suka cowok yang hobi futsal, pasti betis dia kuat
-saya juga suka cowok yang hobi baca tulis, bukan komik, tapi novel yang nggak murahan& pintar
-saya nggak suka cowok yang hobi ngeband, saya bosan, terlebih cowok anak band itu kebanyakan urakan dan hidupnya tidak teratur, saya gak suka yang neko-neko

6. Sifat dan kebiasaan
-saya suka cowok yang friendly. banyak teman. dan akrab dengan dunia luar
-saya suka cowok yang humoris, cheerful
-saya suka cowok yang shalat lima waktu, ditambah shalat sunnah
-saya paling suka dan butuh banget cowok yang perhatian, tapi nggak gombal
-saya suka cowok yang selalu ada untuk saya di setiap saya butuh
-saya nggak suka cowok cuek
-saya suka cowok disiplin dan tepat waktu
-saya suka cowok yang bisa minta maaf ke temen cowoknya, kalau dia ada salah
-saya suka cowok bersih& rapih
-saya suka cowok yang simple
-saya nggak begitu suka cowok yang ngerokok, karena pasti gak kuat olahraga
-dan saya suka cowok yang bisa sayang sama saya, tapi nggak melebihi sayangnya ke Allah

Untuk umur, diatas 14 tahun-17 tahun

yes. thats it.

0 komentar: