BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 23 Juli 2009

X-6

X-6?????????????
menang banyak nih, kiri bang!


haha, itu yel yel kelas gua waktu mos. tapi waktu mos sih belom berarti banget buat gua.
sekaraaaaaaaaaaaang,
wohooooooo! X-6 seru cuy! kayak waktu gua kelas 7 di mp, semuanya nyatu, emang the best deh X-6, belom dua minggu aja kita udah kayak keluarga.
gua udah kayak topeng monyet dikelas dicak cakin mulu.
dikatain, diketawain, gara gara gua nyablak kaga tau juntrungan. sampe sampe anak veter di kelas gua benci banget sama gua. jadi kan anak sekelas pada cie ciein gua sama tuh anak veter yang mukanya kayak beruk, namanya arfi. gua sebel kan, gua teriakin aja "najis gua ogah dih amit amit sama beruk sana lu,muka kaga beres lu beruk" semuaaaaaa temen gua pada ngakak. gua kira si arfi biasa aja, soalnya kan gua cuma bercanda, taunya dia sensian juga kaya banci. anjiiing muka doang serem jiwa R.A Kartini. tau ga? dia ngadu sama kakak kelas yang cewek, anak osis pula. dia bilang gua nyolot segala macem. udah deh tuh gua dicariin kakak kelas, kemaren gua dilabrak. ah parah, belom dua minggu aja udah tes mental begini. ya sampe kelas gua nangis terus anak anak pada ngerubunin gua. gua gak biasa dilabrak kakak kelas sih.

gua jadi males kalo keluar kelas terus ketemu kakak kelas 2, gua takut diapa apain sama kak tyas yang ngelabrak gua, atau kakak kelas lain temennya si arfi. ya sampe sekarang sih itu doang yang gua malesin dari 46, yang lainnya so far so good lah.
X-6 asik banget, mega indah ricca sella febri mira tizar fajar nia tami nicko reynaldi tiara kalian TOP BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: