BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 21 September 2009

capek

oke jadi hari ini gua lemes. kemaren dari pagi sampe sore ke rumah saudara buat silaturami. sekarang disuruh lari juga gua gak bisa. hari ini gua pengennya cuma tidur, nonton tv. yang wajib shalat (yajelassssssssss)
nyokap bikin ketupat sayur. nah itu ketupat kerasnya udah kaya batu. garagara hari ini gua capek, motong itu ketupat aja gua lama banget. mana tadi gua makan cuma dikit, abis kaga enak sayurnya haha im sorry mom. besok gua mau ke bandung, nginep di hotel 3hari, yaaaaaaaaaaaaaaa semoga aja asik.
sekarang. ngantuk. pegel. panas. tapi wangi.
iya lah wangi gua gituloh haha secara gua udah mandi (pamer ceritanya). ya iya patut dibanggakan soalnya kalo hari libur gua mandi kalo gak sore ya malem.
gua udah bosen aja nih sama ketupat sayur.
mendingan banana split. atau es krim.
udah ya. gua mau shalat dulu terus nonton terus tidur.
gitu aja terus.
selamat lebaran bagi yang merayakan :)

0 komentar: