BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 29 September 2009

you know whaaaaaaaaaaaat?
gua capek disuruh suruuuuuuuuuh!
jadi gua disuruh beresin rumah, disuruh nyuci piring, dprtl (dan pekerjaan rumah tangga lainnya)
kalo nyuruhnya baik baik sih oke aja gua ngerjainnya juga ikhlas, lah ini? nyuruh gua pake bentak bentak. dia bilang kalo gak dibentak gua gak bakal bergerak. ah tai.
jantung gua sampe sakit denger bentakannya dia. teriak teriak udah kaya orang setres.
sekarang adek gua ngerengek rengek minta ditemenin main uno. gua males. nyokap pula maksa gua segala macem. arggggggggggggggggggggggggggggggggg berisik lu. bacot.
tanggal 1 oktober gua udah sekolah deh. katanya udah belajar aja lagi. padahal itu hari kamis, tanggung kan. kenapa gak halal bihalal aja coba?
tau gak gua males?????????
gua pengennya hari sabtu aja ke wedding saudara dari bokap, wiwiwiw pasti seru dan banyak makanan :D
wait for me ya! semuanya bakal dapet giliran masuk perut gua haha

0 komentar: