BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 31 Maret 2012

judul belakangan

mungkin gua sama lo emang gak ditakdirkan buat bersatu. kita gak bisa saling melengkapi kayak gula sama teh. gua cuma bisa ngerasa seneng aja tiap ngobrol sama lo. chemistry nya dapet gitu. lo bisa bikin gua senyam senyum sendiri kayak orang gila. haah, it feels so good to me u know. tapi kita emang gak cocok. atau mungkin lebih tepatnya gak jodoh. pertama, gua suka sama lo, tapi lo gak pernah tau. lo juga gak tau seberapa seringnya gua bikin notes tentang lo di hp. haha, sorry yaaa, soalnya kalo buka blog kan susah, jadi apa yang gua pikirin saat itu langsung aja gua tulis di notes. kalo di sinetron ftv siang2 tuh ya, tau kan? nah disitu tuh pasti si cewek, sama si cowok, dalam keadaan apapun adaaaa aja sesuatu yang mempertemukan mereka. ya itu lah yang dibilang jodoh. nggak direncanain, tapi Allah yg udah ngerencanain dan mempertemukan mereka accidentally. tapi kita? gua tau jarak kita tuh jauh. kadang2 deket. tapiii, gak pernah sekalipun gua ketemu lo secara tiba2. dulu sih, dulu pernah. waktu belom jadi serumit ini. dulu kita yah masih gua elo. gua fine, lu fine. haha, ya pokoknya gitu lah. gak tau seberapa seringnya gua berharap lo tiba2 dateng ke gua......gua pengen liat muka lo. gua berharap bisa bercanda sama lo langsung, yang paling gua pengen itu lo yang nganterin gua pagi2 ke sekolah saat matahari baru terbit. gua pengen nunjukkin ke lo langit warna pink campur oranye which I adore so much. I want to tell you a joke. I want to hear your jokes. tapi serius, gua tuh capek ngeharepin lo mulu. ngayal ketinggian. that's why gua sering ngehindar dari lo dan berusaha ngediemin lo. tapi sayangnya gak pernah berhasil huhuhu. gua takut terlalu ngarep, padahal emang nyatanya kita gak jodoh, hey mr. cool. tapi nih ya tapi, kalo kata @radiogalauFM tuh gini:

kita itu cocok, sama-sama suka tapi dipendam sendiri.
hahaha, tweet nya bikin gua galau tingkat dewaaa, apalagi kalo malem minggu tuh. waktunya orang2 pacaran pada gerayangan di mall. gua? cuma nonton tv dirumaaah :''' acara yang jadi langganan gua tuh galau nite. membuat galau anda jadi berkualitas, haha. yah, udah yah gitu aja. bye bye. eh, jangan sedih dong! haha dah. kapan2 cerita lagi ya??? ;)

0 komentar: