BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 08 Maret 2009

Apaan ya.

Hell-o!
Jumpa lagi kita. Setelah sekian lama internet gua rusak mulu minta dibanting.
Gua baru pulang nih dari KJD (Kandank Jurank Doank), rumahnya Ratta. Abis foto buat abituren. Panas banget lagi, baju daleman gua sampe basah keringetan. Tapi gak sia-sia lah. Lumayan asik ko. Fotonya juga bagus. Si Ratta kan anaknya suneh (haha maap Rat), tp idenya mantep juga. So colourful without a doll or any 'childish thing' lainnya. Cuma pake apaan tuh ya? Pokoknya itu benda suka ada di lap. parkir atau jalanan. Pokoknya mantep daah.
Eh masa tadi si Galar ama Embot blg gua pacarnya Kevin. HAHA.
Gua munaroh bgt lagi pake sok-sok "apaan sih lu?", padahal seneng tuh. Caelah daah, tunggu aja tanggal mainnya :D
Uhm, besok gua kmana ya? Pengen banget nih nonton Kambing Jantan, pokoknya gua harus nonton lah, tp besok bisa gak ya? Hoaamm.. (minjem far;)

0 komentar: