BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 14 Maret 2009

Yesterdaaaay ouououoooooo

Seperti judulnya, gua kemaren berantem.
Jadi masalahnya tuh gini, dulu waktu gua msh jadian sama Alam, pas kelas 8 kayaknya.
Waktu gua sama Alam lg pacaran di wartel (jarang jarang gua pacaran sama dia), gua ngeliat di hapenya ada sms dari Lista. Lista itu mantannya dia. Tapi gua ga ngeliat smsnya apa. Gua udah ngira si Alam pasti ngeduain gua.
Trus gua ngirim comment ke Lista dari fsnya Farah. Gua blg "Hey kenalin aku cewek keduanya Alam". Seiring berjalannya waktu, Lista ga terlalu nanggepin comment gua itu. Dia biasa aja kok ga nganggep itu penting. Tapi gua kaget knp sekarang tiba-tiba dia sms ke gua marah-marah gitu, nanya "heh maksud lo apa waktu itu ngirim comment kaya gtu dari fsnya Farah?"
HEH! LU GOBLOK APA TOLOL SIH???
Masalah udah jaman kapan udah jadi bangke gitu malah dibahas sekarang. Baru nyadar gua pernah ngirim comment kaya gitu? HAHA katarak mata lu.
Gua sih udah males ngurusin masalah gituan. Udah basi cuy. Ogah amat ngurusin masalah kaga penting gitu. Makannya gua cuma ngasih tanggepan santai. Tapi emosinya Lista SELANGIT!
Terus aja dia ngejar-ngejar gua nanya maksud comment itu. Sampe akhirnya kemaren dia ke MP. Gua udah speechless aja pas Kevin sms "si Lista nyariin lu tuh". Malah gua sampe sempet nangis pas gua ngomong ke Jihan. Yaudah lah, banyak yang ngedukung gua ini, gua disuruh ngadepin Lista. Ayu sama Farah dibelakang gua. Anak Cavaleri 76 pada nguntilin gua dibelakang. Udah kaya mau perang bawa pasukan banyak bener. Haha. Si Kevin niat bener bantuin gua, dia nyamperin gua terus, nanya "Mau dibantuin ga? Udah lah Des damai aja selesain masalahnya, lu kan cewek" haha makasih ya pin sudah menguatkan gua. Sayang lu lah.
Keributan dimulai, pertama ketemu si Lista mukanya udah jutek banget! Jujur gua takut! Haha!
Ngeliatin gua dr atas sampe bawah gitu. Gobloknya gua malah cengengesan ga bsa ngomong apa-apa ngeliat mukanya yg sangar. Trus dia ngajakin ke tempat sepi. Pasukan gua ngikut semua, gua suruh pergi kaga mau hahaha. Thanks for all member of CVL 76, seneng gua pas si Kevin blg "Des hadepin aja, ntar kalo knapa kenapa blg ke gua ya. Gua di warpag."
Terus bacotan lah gua sama Lista. Gila suaranya TOA BANGET. Cempreng gila. Sampe kuping gua pengeng. Dia bentak-bentak gitu sampe dimarahin satpam. Orang gua aja takut sampe badan gua gemeteran kok denger bentakannya dia. Gua sadar nih gua ga suka yang namanya permusuhan& kekasaran. Gua lebih suka ngadepin masalah pake hati dan otak. Ga pake bacot.
Di dalem Islam juga ga boleh kan kasar ke sesama. Tapi ini terpaksa, Lista yang mulai duluan. Suara gua ga bisa melebihi kencengnya suara dia. Gua juga ga biasa bentak-bentak orang.
MUKA GUA KICEP CUY! Haha. Bodo amat lah. Saking emosinya gua sama si Lista, gua ga tahan gua reflek mukul tangan dia. Dia coba bales gua, tp gua tangkis, ga kena dong :p
Kalo soal pukul-pukulan mah gua jagonya daah. Si Farah jd ikutan mukulin Lista. Tp si Farah kena toketnya. Anjing ya si Lista. Oh iya, tetenya si Lista gede bener! Kembaran dah ama melon. Hahahhahah. Gua aja cewek gini ngeliatin tetenya terus. Udah gede turun lagi. Sering diunyeng-unyeng tuh ama si Alam.
Bacotan berlangsung terus. Suasana semakin panas. Kita(Lista, gua& semua backingan gua beserta adik kelas anak 87) pindah tempat terus. Setelah gua capek, untungnya dia blg "yaudah sekarang masalah lo sama gue selesai". Udah blg gitu, dia kaga pulang-pulang, terus aja disitu betah amat sih, gua udah enek liat mukanya. Sekarang masalahnya dia sama Avisha. Avisha itu dulu anak MP, adek kelas gua, dia skrg satu sekolah sama Lista di 87. Masa dia blg ke Lista kalo gua mau mukulin Lista. Emg bener sih. Tp harusnya dia ga bilang dong. Goblok aja. Dia tuh kaya ngadu domba gua sama Lista. Tapi bodo lah, gua ga mau dendam ama si Nia(Avisa), kasian tuh anak udah dibentak ditampar sama Lista sampe nangis. Terus udah pada mau pergi diusir satpam, gua ga ikut mereka. Gua ikut Izar aja ke warpag. Ogah gua dibentak mulu ama si Lista.
Eh masa yah, kan si Izar ke warpag, gua nunggu dideket warpag, trus dia boongin anak-anak CVL,blg "Eh si Desi digebugin sama anak Fraulich tuh!" Si Kevin, Embot, sama Galar apa siapa gitu udah jalan mau nyamperin gua. Trus gua kagetin aja HAHAHA. Ternyata masih banyak org yg perduli sama gua. Alhamdulillah. Si Kevin udah buka sabuk aja pas si Izar ngomong gtu haha. Kepin Kepin. Udah deh gua nyantai dulu di warpag menenangkan diri sambil pacaran ama Kepin. Enak beneeeer. Haha.
Yang jelas kemaren itu hari yang buruk tetapi indah. Memberi sensasi gitu loch.
Gua jadi punya pengalaman berantem ama setan calon neraka (Lista). Tapi Lis, gua harap lu bisa sadar& taubatan nasuha ya. Gua juga.
Sekian dulu cuy!

0 komentar: