BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 12 Maret 2009

Sabar des!

Ya Allah......
Kenapa Ayu jahat banget? Farah juga, Ega juga.
Tega banget ngomongnya, masa tadi Ayu ngomong kalo gua MT sama Ega gara gara Kevin mantannya Ega. Padahal Ega nya juga biasa aja. Malah dia seneng gua ditembak Kevin. Ayu bilang gua ga konsisten sama prinsip gua, dulu gua pernah blg kalo gua ga suka ngerebut mantan temen sendiri. Tapi kan maksudnya beda, logis aja mikirnya, tergantung perasaan dong. Ayu bilang gini, "berarti kalo gua jadian sama Ario gapapa dong?" Itu sih beda. Gua msh ada rasa lah sama Ario. Beda kan, kalo Ega mah udah ngebolehin aja gua jadian sama Kevin, gua ditembak Kevin aja dia ngeliat ko. Ketawa lagi. Dia mah kaga sayang ama Kevin, dulu pas kls 1 juga main main doang katanya. Nah gua, tadi udah terang terangan gtu bilang jangan ngerebut Ario. Tapi si Ayu terus aja teriak teriak ga perduli perasaan gua. SAKIT WOOOOOOOY!

Ayu, Ega, Farah, mereka temen apa bukan ya? Kalo iya, kenapa mereka ga suka liat gua seneng?
Kenapa setiap pendapat gua selalu disanggah? Kenapa mereka malah ketawa saat ngeliat gua menderita? Bukan cuma gua. Waktu Ayu mabok, Ega sama Farah malah ketawa& nyekokin Ayu beer lg. Sepengetahuan gua, temen itu orang yang ngingetin saat temennya ngelakuin perbuatan buruk. Bukannya malah ikutan atau ngedukung. Mereka asik buat have fun, tapi mustinya jangan kelewatan. Gua khawatir kalo mereka sampe salah jalan. Gua sayang sama mereka, tp gua musti sabar ngadepin sikap mereka yg kasar, seenaknya aja, nggak pake otak. Gua ga mau mereka terjerumus ke lubang setan. Allah pasti benci kalo mereka tetep begini, pacaran (cipokan& cupangan), ngomong kasar& jorok, minum minuman haram, suka bikin sakit hati. Gua udah selalu sabar ngadepin mereka. Tapi gua bingung knp gua ga bisa jauh dari mereka. Gua ngerasa butuh. Semampu gua, gua akan terus sabar ngadepin mereka. Dan satu hal, gua pengen mereka berubah jadi lebih baik.
‘Cause we’re just friends (':

I've been with you such a long time
You're my sunshine
And I want you to know
That my feelings are true
I really love you
You're my best friend


Friends are like an old shirt
That always makes you smile

4 komentar:

Aliva Laili Inayah mengatakan...

sabar des, bagus banget cerita yang ini :)

Unknown mengatakan...

hahay thanks cuy,si ayu makin nyolot aja.

Aliva Laili Inayah mengatakan...

cerita des sama gue besok

Unknown mengatakan...

ah elah peh skrg kita tidak bisa bebas bercerita tempat duduk sedikit berjauhan :(