BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 11 April 2009

Menunggu jam 12

Hm.
Tau nggak knp gua blom tidur jam segini? It's because i'm waiting for the 1'st month anniversary with Kevin. Gua cuma pengen sms dia doang sih ntar jam 12, hehe. Tadi gua udah ngerjain dia. Gua blg gua dirawat dirumah sakit, sakit tipes sama usus buntu. Haha. Nauzubilahi jgn sampe kejadian beneran. Dari kemaren gua udah ngediemin dia. Seharian. Smsnya ga gua balesin. Maafkan aku ya sayang, hehe.
Gua sebenernya capek sih. Tadi aja jam 21:30 baru pulang, dari sekbil sama rumah Ancha, Ega. Tinggal merem langsung terbang ke alam mimpi dah. Makannya gua online aja supaya gak ketiduran. Tapi Kevin kok gak bales sms gua ya? Udah tidur kali tuh anak, ah dasar kaga asik banget dah. Bodo laah i don't care yg penting gua sms dia ya gak?
Oh iya, tadi pas pulang dari rumah Ega serem banget. Gua sama Farah naik motor. Kan lewat kuburan tuh, banyak rumput ilalangnya juga kan, sepi lagi, gua ngebut aja ngeliat ke depan terus. Tapi, gua yang sangat amat tidak percaya dan tidak mengakui adanya setan ini, ternyata bisa tertipu daya. Gua samar samar ngeliat cewek pake baju putih di samping kanan, tp cuma sekilas, tau dah bener apa kagak. Aaaaaaaah palingan cuma ilusi. Udah ah dadaaaaaaah, doain ya gua betah sama si Kepin hehe