BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 03 April 2009

Tiktiktik

Tik..Tik..Tik..
Bunyi hujan diatas genting
Airnya turun tidak terkira
Cobalah tengok, dahan dan ranting
Pohon dan kebun basah semua

Heemm enak nih malem malem ujan begini, adem aja gitu dah.
Tau nggak sih, gua kangen nih sama Kepin!
Haha padahal baru kemaren ketemu, trus kita jalan jalaaaan.
Kan Kevin di DO, soalnya dia melanggar perjanjian skorsingnya, dia cabut ke warpag pas maulid nabi. Msh untung waktu itu cuma diskors. Masih kurang apah! Padahal waktu diskors itu harusnya dia udah dikeluarin soalnya poinnya udah jebol. Badung amat sih tuh anak. Skut skut mulu.
Tapi skrg dia msh boleh ikut EHB, UN, &US. Jadi msh ada kemungkinan buat lulus. Gua masih bisa bantuin dia belajar dikit dikit laah. Kasian si Kevin. Nyokapnya nangis nangis curhat ama nyokapnya Galar, tp nyokapnya belom blg ke bokapnya soal Kevin diskors+ DO. Soalnya kata Nadia, bokapnya Kevin lg ada masalah di kantornya. Aduh kasian bgt kamu yang.
Gua tau banget dia stres. Makannya kemaren gua hibur dia sebisa mungkin gua bikin dia ketawa. Ah elah dia mah emg ketawa mulu haha. Trus dia nganterin gua ke rumah naik motor, tp gua belom mood pulang. Yaudah pertama gua ajak jalan jalan ke tanah merah. Tempatnya enak, adem, banyak ilalang tp ga bisa ngasoy kaga ada tempat duduk. Eh gua sempet foto juga looooooooooh!

So sweet ga? Haha. Ini di tanah merah.

Nah terusan gua ajak aja ke Cilalung, di kampung gitu tempatnya,tp gua tau banget tuh tempat bakalan bikin dia tenang. Soalnya gua kalo lg banyak masalah+ stres biasanya kesitu buat refreshing otak. Trus kita (gua sama Kevinganteng haha) kesitu. Di Cilalung ada rel kereta, gua bisa main juga sekalian ke rmh mantan pembokat gua mbak Iyah kakaknya si Neng. Terus gua sama Kevin duduk di samping rel sambil minum minum trus ngeliatin kereta yg lewat. Aduh bener bener suasana yg meneduhkan hati. Aku sayang kamu Kev!
Terus kita di Cilalung sampe Maghrib. Gua pamit sama mbak Iyah's family terus pulang daah. Si Kevin blg kemaren itu mungkin hari terakhir gua ketemu sama dia. Tapi kata gua sih kagak. Bisa bisa sakit tuh anak kangen sama gua haha.

Every step you take,
Every word you say,
And every game you play,
I'll be watching you
'Cause my love for you,
Forever.......................................................................

4 komentar:

Aliva Laili Inayah mengatakan...

ih desy sama kepin cocok sekalii

fasha comeback again mengatakan...

blog yang bagus..
oya aq mampir baca2 ya skalian joint di follower..
oya joint juga di follower blog aq ya

Unknown mengatakan...

thanks!

Unknown mengatakan...

bullshit nih semua