BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 25 April 2009

A little bit scared

Aduh, kok gua jadi takut ya ngadepin UN hari Senin?
Sebenernya cuma bahasa Indonesia, cuma gua kepikiran kemana mana. Gara gara tadi nonton kasak kusuk tuh, anak SMA banyak yang nangis gara gara UN matematiknya susah banget, sesuai sama SKL (Standar Kelulusan), tapi yang katanya itu UN bakal lebih gampang dari tryout taunya mengecewakan. Gak konsisten nih, pantes banyak yang protes.
Terus ada lagi, yang protes soal nilai standar kelulusan 5,5. Banyak pro dan kontra. Emang kenapa sih? Menurut gua sah sah aja nilai standar lulusnya dinaikin, biar jadi motivasi dong supaya generasi bangsa ini jadi makin pinter. Menurut gua ya, kalo mau lulus harus usaha, ga usah pake kompromi kompromi. Semua orang pasti mau lulus, tapi kalo emang otaknya gak nyampe? Masa dipaksain?
Uhm, yang bikin gua takut dan kepikiran itu nilai IPA gua. Tryout terakhir kemaren IPA gua jelek banget! Nilainya 42,5. Rata rata gua 63. Mau masuk SMA mana nilai segitu?
Kalo ntar pas pengumuman kelulusan, terus amplop dibuka, diumumin kalo ada anak yang gak lulus, dan apakah itu gua dikarenakan nilai IPA gua? Nauzubilah minzalik jangan sampe Ya Allah..

OKE DES LU NGGAK BOLEH PESIMIS!
Gua lupa. Gua udah usaha maksimal. Gua gak mau mikirin tentang lulus atau nggak nya gua, karena gua anggep amplop itu udah ada sekarang, dengan tulisan nama gua ber-predikat LULUS. Insyaallah, amin.
Semuanya, doain gua ya supaya UN berjalan lancar dan nilai gua memuaskan. Cuma itu yang gua mau untuk saat ini. Gua cuma pengen bikin orangtua gua bangga kok, gua juga pengen bikin diri gua yakin kalo gua itu gak bego! Cuma bawaan gara gara dari kelas 1 gua males belajar.
Ok that's all, thanks :D

0 komentar: