BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 03 Mei 2009

Uhm?

What's on my mind?








Hm.. It's seems yummy, right?
*muka mupeng sampe ngeces.
"WOY BANJIR WOY!"

Si Vero kemana nih? Tadi katanya pengen ngajak gua ke Summarecon, mau nonton RAN. Ah speak doang tuh anak. Gak terasa deh besok udah masuk sekolah aja. Libur UN-nya sebentar banget. Cuma 3 hari, dari hari Jumat kemaren. Hari Jumat gua main sama Kevin. Sabtu, ke bioskop nonton Knowing sama Intan (adek gua)& Agi (adek sepupu gua). Seru juga lho ceritanya. Ada kagetnya, ada sedihnya. Yang paling banyak penasarannya. Ga usah diceritain lah ya? Ntar jadi kagak penasaran lagi. Tapi menurut gua sih sebaiknya film ini ditonton karena sangat seru, hehe. OH IYA! Gua lupa, ada lucunya juga. Jadi pas gua lagi serius nonton, tiba-tiba si Intan yang duduk di samping kiri gua bilang "Mba desi, gigi si agi copot"
Gua masih diem. Dengan tampang 'ngapainsihlugangguguaaja'. Gua masih belom nyambung.
4 detik kemudian, gua ketawa sedikit terus nengok ke Agi yang duduk di samping kiri Intan. Gua tanya "Gi, gigi Agi copot?" terus si Agi ngangguk. Gua tanya lagi "Mana giginya?" eh dengan sangat lancang dia naro giginya di tangan gua. Otomatis secara refleks gua lempar tuh gigi ke atas. Ewww veryveryvery yucky hoek cuih. Jijik. Eh dia marah, gara gara giginya gua buang. Dia cari di sekitar bangkunya, eh ketemu. Gua sama Intan ngakak. Sampe ganggu orang di samping kanan gua. Tuh orang gak bisa ngeliat orang seneng aja sih.
Satu kata buat Agi "GEBLEK LU!"
eh, dua kata deng. HAHAHAHAHAHA lagian bisa-bisa nya lagi nonton film tiba-tiba gigi copot. Bocaah bocah..
Ngelawak aje. Dasar anak kecil. Masih gigi susu. Umur 9 tahun, kelakuan kayak orok (bayi). Umur 9 tahun, badan kayak orok gadang same with elephant (bayi raksasa kembarannya gajah). Wahahahahahah. Cakin terus.
Udah ah, sekarang gua mau cerita tentang UN kemaren. Hari pertama Bahasa Indonesia, gampang lah, tapi banyak ngejebak, yang pasti nilai gua gak bakal di bawah 7, Insyaallah. Kedua, bahasa Inggris OMG that was sooooo easy! Thanks God. Nilai gua gak boleh di bawah 8. Ketiga, matematika. Lumayan gampang, dan sebenernya emang gampang, cuma gua aja yang bego gak ngerti gradien. Nilai gua gak boleh di bawah 7. And the last but not least, IPA. Susahnyaaaaa aduh aduh gua cuma bisa berdoa memohon pertolongan Allah supaya nilai IPA gua gak di bawah 5,5. Uh. Ya Allah, semoga aja Desi bisa lulus dengan nilai yang bagus, amin........................................

0 komentar: